Senin, 17 Juni 2013

cowok cuek

waktu itu pas hari jum'at , kebetulan disekolah gue ngadain acara senam bersama "biar nggak jenuh" kata guru gue . setelah acara selesai semua murid dibebaskan tapi belum boleh pulang sebelum ada bel . semua pada sibuk maen hape , gue sendiri juga begitu maen hape nggak jelas banget bolak balik ke facebook http://facebook.com/imasmasitoh.lopelope .
nggak lama terdengar sms dari hape gue . eh ternyata itu sms dari orang yang nggak gue kenal sama sekali ! akhirnya gue kenalan deh ama dia , nama dia Anggih katanya di kelas 9e . gue heran aja perasaan gue nggak pernah ngedenger kalo dikelas 9e ada anak yang namanya Anggih .
singkat cerita gue udah mulai akrab sama dia , setelah 3hari kenal tiba tiba dia sms gue kayak gini "lo mau nggak sama gue" lah gue jadi bingung sendiri . nih orang aneh banget deh baru aja kenal 3hari udah kayak gitu aja . setiap hari dia nanya gitu kegue lewat sms , dan akhirnya gue bilang aja kedia "kalo lo bener bener mau jadiin gue pacar lo , lo harus ngomong langsung ke gue" kebetulan si Anggih itu anaknya pendiaaaaam banget! ngomongnya hemat banget coy! gue aja sempet ngerasa aneh bisa jadi teemen dia .
next time . ketemu hari jum'at lagi . dia nembak gue , haha :D aneh rasanya
gue bener bener bingung mau jawab apa ? akhirnya gue jawab "iya" padahal gue nggak yakin , tapi yaudahlah dijalanin aja sekalian ngenalin dia lebih jauh .
ge pacaran sama dia bener bener bikin greget , anaknya cuek banget , pendiam lagi .mungkin udah takdir gue dapet pacar kayak gini yekan . tapi alhamdulillah hubungan kita udah beranjak 7bulan . gue seneng deh ;) walaupun kadang harus nangis nangis karena kelakuan dia yang nggak banget! diputusin aja nggak mau :( ngancem nggak mau makan lah apa lah , hadeeeeeh ! tapi gue yakin gue pasti bisa nglewatin semua rintangan sama dia , gue ngarepnya kita bakal jodoh . hihi ;) tapi moga moga iya dah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar