Senin, 17 Juni 2013

canda tawa

Terik matahari mulai bersinar dan dunia pun mulai menjadi ramai
begitu pula yang aku rasakan , merasakan kesenengan yang begitu singkat ! Namun bagiku sangat menyentuh . Menyentuh semua ke nadi dan urat urat tubuh .
Detik detik aku lalui dengan hal hal yang mungkin mereka anggap sangat tidak penting . Bagiku setiap hal yang aku lakukan bermakna meskipun sedikit . Hanya bersamamu semua hari hari yang aku lalui dan hal yang aku lakukan menjadi lebih bermakna . Seakan 1 jam saja bersamamu adalah waktu yang sangat berarti dan tidak untuk disepelekan
bersandar dibahumu membuat aku merasa nyaman dan terlindungi . Enggak ada hal yang lebih indah tanpamu :') . Semua hari seakan mati bila dijalani tanpa sapaan dan ocehan dari mulut rewelmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar